Mahasiswa Sistem informasi yang merangkap joki absen..

Rabu, 22 Januari 2014

Hal-Hal Absurd SI-2A


     Hello guys hello everybody gue kembali akan menceritakan tentang kelas gue,kelas ABSURD sistem informasi . Gue hanya akan membahas makhluk laki-laki kelas SI1A. jadi di kelas ini gue bertemu dengan makhluk-makhluk super absurd yang gak bakalan kalian temuin di kelas-kelas sistem informasi lainnya berikut beberapa penampakannya ..

  


    Dikelas ini gue bertemu dengan mahasiswa-mahasiswa dari berbagai macam daerah dari mulai ogan ilir,muara enim,lempuing,gelumbang,curup,jambi,padang dan masih banyak lagi. disini gue banyak menemukan makhluk-makhluk yang absurd banget.

Dari Seorang Vokalis band

disini juga ada absurd band


Sampe-sampe penjual rambutan pun ada disini
Coba lo bayangin jika makhluk makhluk ini berkumpul pasti banyak kejadian kejadian absurd yang terjadi dari ketahuan nyontek bareng-bareng sampe dikatain Sampah!! sama dosen dan semester 2 ini kami akan kembali bergabung disatu kelas lagi gue gak yakin semester 2 ini gue akan tenang -_-.

    Disini selain makhluk absurd banyak juga makhluk pintar mencontek yang sksnya 24 semua. kalo gue 21 sks aja udah rasanya kepala gue udah mau meledak aja pas uas semester 1 kemaren aja gue sibuk Mencontek belajar. selama seminggu abis balik dari kuliah gue mendep dikamar gue sibuk Bikin contekan Belajar. iya belajar maksudnya belajar bikin contekan *ups. Pas UAS kemaren pas gue lagi mencoba konsentrasi sampe kepala gue pening huruf tu perasaan buyar-buyar, gue dikasi kertas sama temen gue. dalam pikiran gue 

"yes akhirnya dapat contekkan juga gak sia-sia gue punya temen kayak kalian semua...
gue buka ketasnya dan gue baca gula 1,kopi 1,beras 2kg,mie indomie 2 bungkus dibayar NGUTANG.
apaan nih !!!! . Ternyata kertasnya terbalik pas gue balik kertasnya dengan hati yang dag dig ser 
Tulisannya kayak gini nih ?
"Bro gue ngantuk nih palak gue pening entar kalo lo udah selesai salin dikertas gue yah"
makasih sebelumnya bro  *salammakhlukgantengSI-1A

Apaa ? gue remes-remes kertasnya gue lemparin ke kepala dia ternyata gue meleset eh malah kena kepala dosen OH TIDAAKKK. gue pura-pura gak tau diam 1juta bahasa. ah sial dalam pikiran gue lo lo semua gak bisa diandelin. akhirnya gue ambil contekan gue di dompet, walah banyak banget kertas di dompet gue dari mulai kartu nama orang MLM sampe bon-bon utang gue yg menumpuk. 

Akhirnya gue menemukan juga kertas itu pas gue buka kertasnya 

walah apa ini, ini tulisan apa cacing kepanasan gue gak sadar ini yang buat bukan gue tapi temen gue, gue gak tahu harus mulai darimana mungkin sehabis membaca contekkan ini gue akan pingsan dengan mulut berbusa dan ditemukan tak bernyawa di pojok kelas -_- .

Akhirnya lo tau kan gimana hasil UAS gue hancur sehancur-hancurnya.
gue pengen bikin konfersi pers kayak arya wiguna yang gue tujukan pada dosen-dosen gue

Dosen liat mata saya !! mata saya merah karena kamu !! saya kurang tidur juga karena kamu !! Kamu telah menghancur nilai saya !! kamu telah menghancurkan ipk saya !! DEMIII NILLAAIIIII !!!!!
gue pengen sih tapi gue gak mau kena DO, gue cuma berharap semester 2 ini gue bisa memperbaiki nilai nilai gue yang hancur dan semoga gue mendapatkan contekan yang lebih baik lebih benar lebih bagus tulisannya AMIN.




   




2 komentar:

  1. serius renal gue gak bohong, ternyata lo emang paling item diantara temen temen lo hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya mbak pujiannya, MAKASIH !!!!!

      hahahaha

      Hapus