Mahasiswa Sistem informasi yang merangkap joki absen..

Selasa, 07 Januari 2014

Masa Kecil Gue


    Gue bakalan ceritain masa kecil gue di postingan ini, Gue dibesarkan di desa yang bisa dibilang agak tertinggal ya di desa ini listrik hidup cuma dari jam 6 sore sampe jam 12 malem . pas gue masih kecil film yang masih hits - hitsnya saras 008 dan panji milenium pas gue masih kecil lagi jamannya ngumpulin huruf - huruf dari permen karet yosan yang huruf N-nya gak bakalan dapet karena emang karena gak pernah di produksi,

       Imut , Ganteng , Putih ,Keren itu bukan gue karena pas gue masih kecil gue itu Item,kepala botak,dan gak pernah make sendal persis kayak tuyul afrika yang gak sengaja terdampar di indonesia.  pas gue masih kecil rasa pengen tahu gue itu sangat besar, pernah gue loncat dari atap rumah niruin jackie chan biar terlihat keren dimata temen - temen gue, Alhasil gue keseleo selama 2 minggu dan gue juga pernah nyobain rokok bapak gue dan gue akhirnya batuk 2 hari kayak kambing keselek bola tenis. semenjak itu gue gak pernah nyoba - nyoba hal - hal yang orang dewasa lakuin

    Pas masih kecil juga gue ngerasain cinta simpanse gue (karena cinta monyet udah terlalu mainstream) cewek yang sial itu (kenapa gue bilang sial karena dia sial bisa di taksir sama tuyul afrika ini) sebut saja bambang eh salah bunga maksudnya. jadi bunga(bukan nama sebenarnya) ini adalah cinta pertama gue dia adalah temen kecil gue dia lebih tua dari pada gue , kita sering main bareng, sepedaan bareng dia yang naek sepeda gue kejer dari belakang karena gue gak punya sepeda dan sepeda dia gak ada bocengannya, pokoknya bahagia banget deh kalo main ama dia.  Semua berubah ketika negara api menyerang eh salah kenapa gue malah bahas avatar maksudnya semua berubah pas dia pindah ke kota palembang dan gue masih di desa , dia sekolah disana dan menetap disana. ngenes banget ya cinta simpanse gue, udah segitu aja cerita gue :)

2 komentar: