Mahasiswa Sistem informasi yang merangkap joki absen..

Kamis, 16 Januari 2014

Galau UKT Cobaan berat Generasi kami

 
Hai ketemu lagi sama gue absurd-man. disini gue akan ceritain betapa susahnya generasi angkatan gue. ini bukan angkatan laut angkatan udara atau angkatan perang tapi ini angkatan 2013/2014 khususnya mahasiswa baru universitas negeri. gue sering berpikir kenapa gue lahir di generasi angkatan ini. apa salah gue ? apa gue harus ganti nama jadi sial-man ? . kenapa gue ngomong sial gue akan ceritain cobaan generasi angkatan gue.

     Pertama ini soal sma siapapun angkatan UN 2012/2013 pasti merasakan dimana UN kami 20 paket. ini bukan paket hemat atau paket  bom tapi paket soal dan juga bonus barcode . bayangkan aja angkatan 2011/2012 aja cuma 5 paket kami 20 PAKET bayangin gimana susahnya cari contekan *ups . 



     Kedua dan yang paling utama buat mahasiswa baru universitas negeri adalah UKT MAHAL bayangin aja anak 2012 aja standarnya 740rb .pas pertama kali gue lihat ukt gue di internet. lo tau ukt gue berapa ? 7JUTA 2RATUS . gue mungkin gak kaget kalo gue anak Presiden atau anak eyang subur tapi gue orang biasa bung, itu uang semesteran apa DP motor Tinja *eh ninja .
     Tapi akhirnya ukt gue turun jadi 3jt-an HOREEE, tapi tetep aja masih mahal. perjuangan gue nuruninya gak mudah gue harus melewati 2 wawncara yang harus dilakukan di unsri yang bisa di bilang jauh dari rumah gue . gue 2 kali wawancara dan dua-duanya di wawancari oleh bapak-bapak berkacamata tebal dan sedikit congek jadi tiap gue jawab pertanyaannya gue harus make toak biar dia denger.
Bc = Bapak Congek
G   = Gue

Bc = Nama siapa ?
G   = Arif pak
Bc = Ati ? kok namanya kayak nama cewek ?
G   = (gue ambil toak dari tas) ARIIFF PAKK 
Bc  = oh iya iya 

      Pertanyaannya juga aneh-aneh gini misalnya punya kucing berapa?hobi?ukuran sepatu?kata-kata mutiara? gue ngerasa ini wawancara apa mau bikin biodata di diary anak2 abg labil , Dan pertanyaan yg paling nyesek adalah masuk unsri nyontek dari siapa ? dalam pikiran gue, gue pengen ngambil palu raksasa dan pukul tepat di kepala bapak itu .tapi gue bersyukur sekarang ukt gue udah turun gue juga nyampein semangat buat maba2 unsri yang masih mengajukan penurunan ampe demo2 semoga ukt kalian TURUN-SETURUNTURUNNYA ! ! ! . DEMII UKTTTT 

Good luck Buat kalian semua....
 

2 komentar:

  1. hahaha gue bayar 2x spp persemester, sedih kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue gak sedih, gue sedihnya kalo dia bersama orang lain *baper

      Hapus