Mahasiswa Sistem informasi yang merangkap joki absen..

Minggu, 13 April 2014

Pemilu

 

Pemilu tahun ini diikuti 15 partai, beserta caleg-caleg yang gak penting. meyisakan poster-poster atau sampah yang masih terlihat di sudut-sudut kota menjadi pemandangan yang sangat gak mengenakan melihat senyum palsu para caleg-caleg. Hasil quick count dari berbagai lembaga di stasiun tv menunjukan Banteng berhasil menjadi jawara di susul oleh pohon beringin dan burung garuda, Banteng berhasil menyerodok pohon beringin dan burung garuda nyangkut di pohon beringin begitulah gambaran hasil quick count pemilu 2014. Saat masa-masa kampanye, partai-partai besar banyak yang menggunakan stadion sepakbola sebagai tempat kampanye akbar, gue gak kebayang kalo dalam sebuah pertandingan sepakbola biasanya yang dateng para suporter, tiba-tiba datang orang-orang berbaju kuning terus teriak "ARB !!! ARB !! ARB !!!" atau orang berbaju merah "JOKOWI !! JOKOWI !! JOKOWI !!.

Iklan partai juga aneh-aneh, contohnya misalnya iklan partai demokrat yang slogannya "KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI" tapi lihat sekarang orang-orang yang berada di iklan tersebut sudah mulai tertangkap satu persatu yang dua lagi mungkin masih pending, lalu yang terbaru ada iklan partai gerindra yang ketua umumnya memakai kuda di iklan tersebut, menurut gue itu gak konsisten lambang partainya aja garuda kenapa dia naik kuda gak naik garuda, dia tinggal nyewa kru-kru sinetron indosiar untuk bikin iklan tersebut kayak sinetron dibawah ini.








Caleg-caleg gila pun mulai bermunculan karena tidak jadi angota dpr mulai dari ngamuk dijalan,blokir jalan,minta pemberiannya dikembalikan. Caleg-caleg ini memang sudah gila dari awal, bayangin aja kalo duit kampanyenya aja udah nyampe miliaran itu balikin modalnya ya korupsi, jadi tujuan caleg ini memang untuk korupsi. kalo kita nerima duit dari caleg sama saja artinya kita menerima uang yang bakalan dikorupsinya oleh di saat dia terpilih. Apalagi caleg-caleg yang mendompleng nama keluarganya yang mungkin artis atau memiliki jabatan-jabatan yang cukup tinggi di pemerintahan, ya gue berharap rapat dpr bukan lg menjadi acara tidur masal lagi tapi sebagai rapat yang mementingkan aspirasi rakyat,bangsa dan negara, kalo kalian gak ngerti dengan apa yang gue omongin, gue jg gak ngerti *garing.

Jadi siapapun yang bakalan terpilih nanti semoga bukan orang-orang yang gila dari awal, Semoga orang-orang terpilih nanti bisa membawa indonesia menjadi negara yang di pimpin oleh orang-orang yang bijaksana adil dan mampu untuk menjalankan aspirasi masyarakat indonesia . Amin






2 komentar:

  1. gue gak suka politik jadi gue gak dong maksudnya apa hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percayalah wahai anak muda, gue juga gak ngerti haahahaha

      Hapus