Mahasiswa Sistem informasi yang merangkap joki absen..

Sabtu, 24 Januari 2015

Pertemuan Di Kandang Rusa Itu

      BAGI gue yang pacaran baru sekali ini, susah banget ya dapetin pasangan yang bener-bener cocok. Kata temen gue, gue ini terlalu milih, terlalu milih-milih cewek, mereka bilang gue ini sia-sia in cewek yang suka sama gue, tapi kalo gak cinta ya gimana, gue udah coba beberapa kali deketin cewek setelah gue putus dari mantan gue. Problem gue adalah gue takut ketemuan sama cewek yang gue kenal lewat bbm atau media social lainnya, gue takutnya pas gue ketemuan gue bakalan salah tingkah. Jujur gue grogi banget kalo lagi duduk deketan sama cewek atau jalan berdua sama cewek, pernah gue sekali ketemuan sama cewek yang gue kenal lewat facebook.


 Saat itu gue baru kenaikan kelas 2 sma,  ya walaupun gue grogi banget tapi gue beraniin untuk ngajak ketemuan dia. Waktu itu di salah satu kebun binatang di Palembang, gue nungguin dia bareng temen gue, karena dia juga bawak temennya, gue duduk gak sampe 10 menit dia dateng bareng temennya, gue masih inget dia pake short drees pink dan celana jeans biru dan gue inget dia bediri sama temennya di samping bank gak jauh dari gue duduk itu. Gue sama temen gue samperin dia, gue duduk berdua ama dia dan temen gue juga ngobrol ama temennya gak jauh dari gue, gue grogi banget waktu itu, keringat bercucuran, dia diam gue diam, gue buka obrolan ‘Singanya bagus ya’, padahal kami lagi ada di kandang rusa, dia diam aja, saat itu gue berharap ada singga lepas dan melahap gue.


Tapi gak lama kami mulai ngobrol, dia cerita tentang sekolahnya, gue cerita tentang sekolah gue, lalu saat kami kehabisan bahan obrolan, hening beberapa saat, lalu dia bilang ‘kamu agak beda ya sama yang di foto’, ‘agak iteman’, saat itu gue bener-bener berharap ada singa yang melahap gue. Gak terasa udah dua jam gue ngobrol ama dia, dia pamit pulang.

 ‘Aku pulang dulu ya, aku ada les piano’ kata dia

‘Oh iya, aku juga ada les gitar nih’ kata gue 

Padahal gue gak pernah ikut les sama sekali. Alat musik yang gue bisa cuma kecrekan, gue pun gak tau kecrekan termasuk alat musik apa enggak. Temen gue juga udah selesai duluan ngobrolnya. Dijalan pulang dia bilang,’gila rif gue dikatain gendut’, gue jawab ‘masih mending gue malah di bilang item’, dia ketawa gue ketawa, gue gak tau kenapa kami berdua ketawa walaupun abis di gendut-gendutin dan di item-itemin ama cewek. Paling enggak saat itu gue udah berani ketemuan sama cewe. 


Bersama dengan di item-iteminnya gue, bersama memori yang gue ingat ini, berani mencoba adalah hal yang harus di tanamkan dalam pikiran kita, berani mencintai, berani menyayangi. Ya semuanya emang gak bakalan selalu indah hasilnya tapi dengan mencoba, kita tau hasilnya. Paling enggak pengalaman kita nambah satu, menjadi pelajaran untuk tindakan selanjutnya. Saya Arif Renaldi melaporkan dari kandang badak bercula satu. Terima kasih SALAM JOMBLO.


20 komentar:

  1. salam kenal mas, saya blogger unsri juga, followback blog ku ya ketiki.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mas, terima kasih udah mampir

      Hapus
  2. Problem gue adalah gue takut ketemuan sama cewek yang gue kenal lewat bbm atau media social lainnya,

    Problem anak jaman sekarang tuh kalo di socmed berani nanya ini itu, pas ketemu diemm -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu udah 4 tahun yang lalu mbak dan sampe sekarang masih hahaha

      Hapus
    2. semua gitu mba, pasketemu diem

      Hapus
    3. Kalo ada rasa pasti diem dulu, takut salah ngomong. Orang-orang pada umumnya ingin memberikan kesan yang baik pada pertemuan pertama haha.

      Hapus
  3. Bener tuh..
    Tapi ya jangan terlalu berani, kalau belum siap, endingnya malah nyakitin oran lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu saat yang tepat. Disaat sama-sama pengen ketemu, Berikan kesan pertama yang baik,

      Hapus
  4. Ngomong lewat perantara (sosmed) itu emang lebih mudah dibanding ketemu lansung. Sama pernah ngalamin juga sih *azeeekkk *malah curhat* hahaha

    Salam kenal ya :D

    BalasHapus
  5. Anak muda jaman sekarang emang gitu mbak, jangan curcol mbak jangan curcol hahaha

    Salam Kenal Juga :)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Begitulah Cinta , Deritanya tiada akhir -Patkay

      Hapus
  7. koplak loe,,,
    mampir ke blog gue juga ya, meski isinya ga konyol sih. Sesama arief harus saling silaturahmi... http://ariefikhsanudin.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang Arief "gak koplak" ikhsanudin.

      "pada akhirnya yang bernama arif adalah saudara"

      -Arif "katanya koplak" Renaldi

      Hapus
  8. terus gimana kabar tu cewek setelah ketemuan sama elo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia sempet menjadi bagian dari hidup gue walaupun akhirnya gue gak tau lagi dia dimana.

      Hapus