Mahasiswa Sistem informasi yang merangkap joki absen..

Sabtu, 10 Januari 2015

Cinta Bertepuk Sebelah Jamban



  
      Cinta tak harus memiliki menurut temen gue itu hanya untuk orang munafik, ya cinta sebenarnya gak harus memiliki juga, tapi kalo kita gak berusaha untuk memilikinya ya percuma. Menyesal, ya mungkin kita menyesal kenapa kita gak memperjuangkannya dengan sangat keras, melihatnya dari jauh, menyembunyikan perasaan, itulah problem gue. 

    Gue gak pernah menyatakan dengan terus terang gimana perasaan gue ke cewek yang gue suka. Gue cuma bisa melihat dia dari kejahuan, terakhir gue suka sama cewe satu kampus, dia maba gue maba, satu jurusan lagi, setelah gue deketin dia satu minggu, eh dia udah punya pacar, tapi gue masih deketin dia, gue gak tau kenapa gue jatuh cinta sama orang yang mempunyai pacar, dia sering cerita ama gue, gue juga beberapa kali satu bis ama dia, dia cerita gimana proses jadian ama cowoknya, sakit, sakit banget, tapi gak tau gue rela aja gitu di ceritain kayak gitu, dalam pikir gue, gak apa-apa gue masuk friendzone yang penting gue bisa deket ama dia, beberapa bulan kemudian dia putus, gue merasa itulah saatnya gue ngungkapin perasaan gue. Pagi itu gue duduk di kursi bis kampus yang sedikit robek nunggguin dia dateng, gak begitu lama dia dateng di anter kakaknya, gue satu bis dengan dia, dia cerita dia udah gak pacaran lagi ama pacarnya yang sekarang, dalam hati gue "Terima kasih tuhan udah jawab doa hambamu ini", gak lama kemudian dia bilang "Aku udah gak pacaran lagi sama dia aku taarufaan...." JGEERR!!!, gue bilang "ooh" dalam hati gue "APA TAARUFAN ??, TUHAN KENAPA KAU LAKUKAN INI PADAKU", terus dia bilang"aku gak mau pacaran lagi aku cuma mau taarufan, terus gue ngomong lagi "kamu taarufan ama dia juga", dia jawab "iya", dalam hati gue "AMBIL AKU SERAKARANG YA TUHAN AMBIILL!!". Saat itu di kursi belakang yang sudah robek, hati gue pun juga terobek.

   Dua minggu dari hari itu, berita buruk kembali datang ke gue, cewek yang gue suka itu ternyata udah jadian sama kakak tingkat, gue gak tau alasan dia bilang ke gue dia cuma mau "Taarufan", sedangkan sekarang dia pacaran(lagi). Mungkin arti dari "aku mau taarufan aja" maksudnya "lo jelek, jangan sampe lo nembak gue", yah gue bisa terima itu, walaupun gue merasa gue paling ganteng di antara kakak adik gue, ya gue emang anak laki-laki satu-satunya. Kenapa sih dia gak ngomong terus terang ke gue, mungkin kalau dia ngomong terus terang ke gue saat itu, pasti gue gak sakit hati tapi gue kritis karena loncat dari jendela bis. Gue berpikir apa yang salah dari gue, gue mungkin kurang berjuang keras untuk ngedapetin dia, hanya melihat dari jauh dan ngomong dalam hati "Ya Allah yang itu boleh ya ?". Ya gue gak bisa ngelupain senyum dia, gak tau kenapa gue juga ikut bahagia walaupun dia sekarang sama orang lain. selagi gue masih bisa liat senyum dia bersama orang itu, berarti dia udah bahagia sama orang itu, gak tau kenapa gue juga ikut mendoakannya mendoakan cepat putus biar dia bahagia sama orang itu. 

   Gue merasa inilah perasaan orang yang di sia-siakan sama dengan cewek yang pernah gue sia-sia kan, Tapi paling enggak bersama dengan di phpinnya gue, gue udah pernah berjuang dan tau hasilnya, paling enggak gue pernah mencoba, paling enggak gue udah pernah berdampingan ama dia, walaupun itu cuma di bis kampus di kursi yang udah robek dan hati yang sudah robek, tapi gak sampe sobek-sobek karena cuma tukul yang ngomong "tak sobek-sobek mulutmu". Ya itulah sedikit cerita gue, dari Kursi tembak bis kampus melaporkan. SALAM JOMBLO |X|

 







Credits picture By : @dhanypramata

8 komentar:

  1. I want to be by her side forever
    Take place there as a man
    Not a friend
    #problemcintaklasik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya maunya gitu mbak, tapi gak semuanya berakhir as her man, kebanyakan yang as her friend haha

      Hapus
  2. tragis banget tuh,harus segera move on,lupakan masa lalu bro....

    BalasHapus
  3. mungkin lo terlalu jelek buat dia renal haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa salahnya jelek ? yang tampan biasanya suka sama yang tampan juga wkwkwk

      Hapus