Mahasiswa Sistem informasi yang merangkap joki absen..

Jumat, 02 Januari 2015

Timunphobia


Setelah sekian lama gue gak coret-coret di blog ini, akhirnya gue kembali dari kesibukan gue yang bernama "Kuliah yang tugasnya setebel buku telepon". Gue kembali menulis di blog ini karena gue liburan dan gue jomblo, lo tau lah apa korelasi dari kedua hal tersebut.

Sekarang gue akan membahas phobia gue, Timunphobia. Timunphobia adalah situasi dimana seseorang sangat tidak menyukai timun, seperti gue. Gak tau kenapa gue sangat tidak menyukai timun, mungkin karena timun itu lonjong,berair dan berbiji. Pokoknya kalo ada makanan yang di campur timun gue pasti gak suka, pernah pas gue lagi di kantin sama temen-temen gue, seseorang wanita membawa mi pesanan gue yang bercampur timun,lalu gue spontan berteriak " APA ITUH !!! SINGKIRKAN MAKANAN INI DARI HADAPANKU KISANAK ! BAKAR !! BAKAR !!.

Ya mungkin sedikit lebay, tapi memang begitulah phobia gue terhadap timun, bahkan gue merencanakan akan membuat Forum Phobia Timun Seluruh Indonesia dan gue sebagai ketuanya akan merazia timun di pasar-pasar swalayan yang tersebar dikota-kota besar dan memberhentikan peredaran timun hingga ke akar-akarnya HUAHUAHUAHUA *ketawa jahat.

Yah begitulah kephobiaan gue terhadap timun. Sekian dulu coretan singkat gue, gue mau razia timun dulu, saya Arif Renaldi .At melaporkan dari meja dagangan abang penjual timun. Salam Jomblo









7 komentar:

  1. Ternyata ada juga timunphobia :v
    kalo ane mah timur loper :D :D

    admin www.jatikalang.cf

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambil saja timunnya biar ramai.. Loh apa ini #gajelas

      Hapus
  2. wuih, kalo mau buat forum timun phobia, ajak ajak yeee!
    ntar gw jadi anggota teraktif kalo perlu *eh

    BalasHapus
  3. apa salahnya dengan timun? *nangisdipojokan wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Timun ga salah, yang salah itu cowok. Karena cowok selalu salah dimata cewek

      Hapus